CREAM DHA ASLI PEMUTIH WAJAH ALAMI

Written By moya on Jumat, 26 September 2014 | 09.22

CREAM a- DHA ASLI OBAT PEMUTIH WAJAH ALAMI

Cream Adha ( A-DHA Beauty Care ) merupakan produk perawatan wajah asli dalam negeri yang telah teruji kualitasnya dan telah mendapatkan ijin dari BPOM dan ribuan orang telah membuktikan manfaatnya.

Produk cream pemutih wajah ini berfungsi untuk melembabkan, memutihkan, dan mencerahkan kulit wajah, membantu menyamarkan noda hitam, menyamarkan garis halus dan memperlambat tanda-tanda penuaan dini, mencegah timbulnya jerawat, mengangkat sel kulit mati dan merangsang pertumbuhan sel-sel kulit baru.

Untuk yang sebelumnya telah menjalani perawatan atau memakai kosmetik berat lainnya, terlebih dahulu harus dinetralkan kulitnya dengan cara pemakaian sabun wajah selama 3 hari tanpa menggunakan kosmetik yang lainnya agar proses penetralan berhasil. Setelah 3 hari, bisa dilanjutkan dengan krim siang dan krim malamnya.

Cara Pakai Cream Adha : Dipakai lengkap setelah memakai sabun selama 3 hari. Cara pakainya setelah cuci muka dengan sabun algae maka gunakan cream dengan lembut ke wajah. Beri titik-titik di dahi, pipi, dagu dan hidung lalu ratakan dengan lembut. Jangan digosok seperti mencuci muka dengan sabun.
Oleskan cream Adha pada wajah sampai tipis dan merata secara teratur. Gunakan sesuai aturan, day cream untuk pagi/siang hari dan night cream untuk malam hari

Harga Cream A-Dha Rp 95.000,-





Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

MOTO KAMI

MOTO KAMI

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. ANGGUN KOSMETIK | CREAM PEMUTIH WAJAH | OBAT PEMBESAR PAYUDARA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger